Kamis, 05 Januari 2012

Tahun Baru, Rambut Baru


HAPPY NEW YEAR…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Uda tahun 2012 ya?
Kok cepet.. hmm… :s
Kali ini tahun baru nyoba model rambut baru. Dari yang biasanya panjang sepunggung, sekarang bener-bener Cuma sebatas dagu.
Padahal terkhir rambut saya pendek tuh pas SD. Jadi setelah 9 tahunan berambut panjang, sekarang langsung , kress!! Habis sudah rambut saya dieksekusi mbak-mbak salon.
Kemarin itu ceritanya lagi berantem ma Arie. Sebel tingkat tinggi. Pas taon baru pula. Trus tiba-tiba kepikiran pengen potong rambut. Sebenernya bingung mau dimodel apa. Trus inget kalo Arie ga suka kalo cewek rambutnya pendek. Nah, saking dendamnya saya ke Arie, akhirnya saya melakukan apa yang Arie gag suka, potong rambut model bob. Hehe…
Sebenarnya kurang rela dipotong pendek gitu. Kurang pede juga. Tapi dengan diiringi perdebatan panjang sama mbak-mbak yang motong rambut, soalnya saya pengen model bob panjang tapi mbaknya bilang bagus yang pendek biar kayak Adel istrinya Pasha (dalam hati saya bilang, mau rambut saya dimodel semodis apapun saya gag bakal secantik Adel atuh mbaaa…). Akhirnya kun fayakun, saya pasrah..
Ini beberapa foto terakhir rambut panjang saya:
 Tanggal 30 Des’11 di depan counter baju SGM

Tanggal 2 Jan’12 di Pantai Klayar Pacitan



 Tanggal 3 Jan’12 di Flat Wijaya Kusuma

Yang tanggal 3 itu baru aja potong langsung ngelesi. Eh pas pulang ada sms masuk dari ade yang baru aja saya les.
“Mbak, katanya mamaku kamu cantik rambutnya pendek, hehe..”
Waduw, langsung salting, haha… cewek mana sih yang ga seneng dipuji cantik. Tapi ya secantik-cantiknya saya ga bakal ngalahin Adel kok, :-D
Trus pas sampe kos, buka helm, Vicky langsung komen, “he?? Rambutmu kemana?? Kayak orang frustasi aja rambutnya dihabisin.. tapi bagus kok..”
Saya semakin di atas angin, haha..
Ya mungkin emank ga secantik Adel, tapi paling engga saya tidak terlihat aneh dengan rambut baru ini =))

0 komentar:

Posting Komentar