Rabu, 16 November 2011

Kamar Saya yang Mana??


Hm… Jam 9 malam saya masih sempat mengalami peristiwa konyol in my kos.
Tadi malem jam 9 pulang kerja, capek (ngelesi dari jam 4 sampai jam9 bo, huft..), penat, pengennya cepet-cepet nyampe kamar dan berbaring. Dari parkiran jalan pelan-pelan sambil bales sms temen-temen yang masuk. Uda enak naik tangga menuju lantai 3 sambil sms’an. Akhirnya nyampe juga di depan kos.
Berasa aneh..
Kok pintunya agak beda, ada sticker ga saya kenal. Tapi saya pikir mungkin baru dipasang tadi pas saya pergi. Mau buka pintu. Ga bisa. Dikunci mungkin.
Langkah kedua ngeluarin kunci. Masukin ke pintu. Kok ga bisa diputar?? Berarti pintunya gag dikunci dong??? Apa lagi dikerjain ma temen kos saya?? Jadi saya pikir pintunya dipegangin dari dalam ma dia.
Berkali-kali quw coba untuk membuka pintu… woo.. uwoo… (halah, hhe..)
Akhirnya saya menyerah. Liat ke atas, kok atapnya rendah ya?
Dan saya mulai curiga.
Nengok ke lantai bawah.
Uwaaaaaa…………….. Ngik ngok..
Ternyata ini lantai 4.
Lalu saya turun dengan langkah gontai karna menahan tawa. Malu deh.. heehe..

2 komentar:

zea mengatakan...

hahaha.. gayeng:D, mungkin efek kecapean:)

Rea mengatakan...

mungkin juga ini salah satu efek negatif dari hape.. *Jangan ditiru ya? :-D

Posting Komentar