Senin, 14 November 2011

Review L'oreal


Gara-gara kemarin  saya ngelesi ga pake jilbab, terus rambut gag saya iket, eh…  rambutnya dipegang-pegang mulu ma de’Bella, adik yang saya les’i. Trus saya tanya, kenapa de? Dianya jawab:
“ Mbak rambutnya di smoothing ya? Kok alus..”
“Iya.. Tapi smoothing nya udah lama. Yang bikin alus mungkin karna kemarin rambutquw abis dimasker”
Trus bukannya les, malah dia tanya-tanya aq pake apa aja buat rambut. Dan sekarang saya review deh maskernya (menuruti permintaan de’Bella), hehe..
Saya pake 3 produk L’oreal dan semuanya buat rambut. 2 diantaranya masker rambut dan 1 serum anti frizz/anti kusut. Masker yang saya pake L’oreal Total Repair 5 Deep Repairing Mask & L’oreal Smooth Intense Anti-Frizz Serum.
1.       L’oreal Total Repair 5 Deep Repairing Mask


Masker ini ngakunya dapat mengatasi  5 masalah rambut:  tetap kuat, tetap sehat, tampak lebih berkilau, terasa lebih lembut, dan mengurangi terbentuknya rambut bercabang. Tapi yang paling saya rasakan Cuma yang poin no 4, yaitu rambut terasa lebih lembut.
Cara pakenya abis keramas, lalu rambutnya diperas sebentar biar airnya ga terlalu netes-netes. Trus dipake deh maskernya, diambil pake 3jari dan langsung diusap ke rambut. Diusahain maskernya jangan sampe kena kulit kepala, katanya masker ga bagus efeknya kalo kena kulit kepala. Tapi kadang saya kalo pake ya tetep kena kulit kepala, hehe..
Trus abis itu rambutnya dibilas biasa, lalu dikeringin.
Pas baru pake maskernya pasti langsung berasa alusnya. Apalagi pas dibilas, hoho (silahkan mencoba sendiri deh, hehehe…). Setelah rambut kering juga masih berasa alus, kirakira bisa tahan  48jam’an.
Kalo setelah 48 jam belum dikeramasi, ya uda, rambutnya udah ga berasa alus lagi, yang ada rambutnya uda lepek, lengket, trus gatel-gatel,hehe.. (ga)

2.       L’oreal Smooth Intense Anti-Frizz Serum



Anti frizz. Pertama denger apa sih??? Maklum lah, masih katroks, hoho…  Ternyata itu serum yang digunakan untuk mengatasi rambut kusut.
Pas jalan-jalan di Monita (salah satu toko kosmetik paling lengkap dan paling murce di Solo), saya liat serum anti frizz ini. Inget saya sering naik motor dan rambut saya pasti kusut setelah kena angin dari kanan-kiri-depan-belakang. Nie rambut kalo abis naik motor kalo disisirin kasian sisirnya, ampe hampir patah saking kusutnya, hehe, lebayyy..
Trus jadi pengen nyoba anti frizz ini. Harganya  sekitar $5 kurang dikit, lumayan lah, lumayan mahal apa lumayan murah??? Yah awalnya sih berasa mahal, tapi isinya 100ml, dan pakenya hemat, jadi sekarang mikirnya barangnya ga ngecewain, jadi berasa ga begitu mehong. Anti-frizz ini adalah serum, jadi bentuknya bukan cair kaya air gitu, tapi juga ga sekental krim atau masker, cair tapi agak kental, ya pokoknya gitu lah, hehe..
Cara pakenya tinggal dituangain ke telapak tangan 1-2 takaran pompa. Lalu diusapkan ke rambut sampai merata. Uda ga usah dibilas lagi. Bisa digunakan pas rambut basah maupun kering. Yang jelas kalo udah pake ini rambutnya ga bakal kusut dan aluuuss banget. Suka deh pokoknya ^__^

1 komentar:

Vindy Putri mengatakan...

Wah..., kayaknya ini recomended banget buat aku. Lagi pengen cari masker rambut. Eh kamu kasih optional Anti frizz. Iya nih, kalo dah keluar rumah suka berantakan rambutku. :( Padahal kalo di rumah rapiihh banget. Biasanya aku pakai Ovale Hair Mask. tapi nggak ada kemasan langsung bnyak gitu. Sachetan yang ada. Nggak ekonomis menurutku. Jadi kerasa tekornya pas beli2 mulu :(

Thx yaaa

Posting Komentar